Usung Tema Membahagiakan dan Memuliakan Milad 13 BFLF Bakal Digelar Besok

Friday 22 December 2023 | 8:13 am WIB Last Updated 2023-12-22T01:13:01Z

 


Yayasan Blood For Life Foundation atau BFLF Indonesia kini genap 13 tahun. Sejak 26 Desember 2010, yayasan yang telah membantu ribuan masyarakat Indonesia ini bercita-cita ingin terus membahagiakan dan memuliakan dan membahagiakan. 


“Untuk menjalin silaturahmi dengan semua pihak, karena BFLF tidak bisa berdiri sendiri,” kata Sekretaris BFLF Indonesia, Muhammad Shobari, di Banda Aceh, Jumat, 22 Desember 2023.


Shobari mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan akan digelar besok pada Sabtu, 23 Desember 2023. Seperti, penyerahan empat unit sepeda untuk pelajar kurang mampu berprestasi, penyerahan beasiswa pendidikan, hingga pengukuran kaki palsu untuk disabilitas kurang mampu. 


“Dan ini semua bisa dilakukan besok karena bantuan dari para donatur,” ujarnya. 


Shobari menyebutkan, pada pergelaran milad nantinya akan dihadiri oleh sejumlah instansi pemerintah Aceh seperti Baitul Mal Aceh, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Bank Aceh dan YBM PLN. 


Selain itu, kegiatan ini akan dihadiri juga oleh sejumlah komunitas dan yayasan lainnya. Kegiatan juga turut mengundang sejumlah donatur yang selama ini membantu program sosial BFLF. 


13 tahun BFLF Indonesia telah memberikan semangat kerjasama dengan baik. Sehingga lembaga sosial non profit ini telah berhasil di beberapa programnya seperti memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan darah lewat program donor darah, mendirikan rumah singgah untuk pasien kurang mampu yang menderita sakit kronis, peduli talasemia, peduli disabilitas, peduli kaum duafa serta janda hingga mualaf. 


BFLF, kata Shobari selama 13 tahun berdiri telah berhasil meluaskan sayapnya dengan membangun belasan cabang di daerah Aceh. Bahkan, BFLF telah berdiri di beberapa Provinsi lainnya seperti Medan,  Medan, Padang Sidempuan, Makassar, Bandar Lampung, Pringsewu,  Kupang, Ende, Maumere, Batubara, Natuna, Purwokerto (Banyumas), Palu, Donggala, Bekasi dan Cirebon.


Shobari berharap, BFLF dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat baik dengan dukungan para pemuda. “Mari kita bergandengan tangan untuk berkolaborasi membantu seluruh masyarakat,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usung Tema Membahagiakan dan Memuliakan Milad 13 BFLF Bakal Digelar Besok

Trending Now