8 Tahun Allah Beri Rezeki BFLF Bisa Menyewa Rumah Singgah

Saturday 21 May 2022 | 10:57 am WIB Last Updated 2022-05-21T04:04:13Z

 


Alhamdulilah pasien di rumah singgah BFLF saat ini dalam kondisi overload karena kapasitas pasien sudah melebihi, dalam minggu ini pasien dan keluarga pasien  berada di rumah singgah berkisar 25 orang lebih.  

 

Sore itu di rumah singgah, seorang pasien saya sambut dan turunkan dari angkutan umum ia mengalami stroke dan pada malam hari terjadi sesak, pengurus rumah singgah segera mengisi tabung oksigen untuk memberikan pertolongan perdana pada pasien tersebut. Begitulah aktivitas di rumah singgah BFLF, keamanan, kenyaman dan segala bentuk keperluan pasien dipenuhi dengan baik dan siaga berkat dukungan dari berbagai donatur.

 

Sebanyak 5 kali pindah pindah rumah singgah dengan satu niat trus dapat membantu saudara -saudara kita yang membutuhkan saat ini rumah singgah BFLF beralamatkan Jalan Gabus no 52 Lampriet Banda Aceh.

 

Rumah Singgah BFLF merupakan tempat tinggal sementara bagi pasien kurang mampu yang memiliki sakit kanker, tumor, gagal ginjal, jantung, stroke, thalasemia, hemofilia dan penyakit kronis yang tidak menular dari seluruh kab dan kota se Aceh yang menjalani perawatan jalan ke Rumah Sakit di Banda Aceh  secara Gratis tanpa dipungut biaya apapun , mohon doanya sahabat semoga Allah beri keberkahan dan kekuatan untuk terus membantu lebih banyak lagi masy yang membutuhkan. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 8 Tahun Allah Beri Rezeki BFLF Bisa Menyewa Rumah Singgah

Trending Now