Saya Tidak Bisa Balas Semuanya, Semoga Kursi Roda Ini Bermanfaat Pak

Saturday 21 May 2022 | 11:21 am WIB Last Updated 2022-05-21T04:21:49Z



“Semoga semua urusan dilancarkan saya merasakan aman saya berobat, hanya Allah yang tau disini ada tempat saya berteduh, adek-adek disini bagai saudara yang selalu siap menolong, luar biasa subhanallah” itu yang dikatakan asnah saat saya menemuinya untuk bersapa setelah sebelumnya ia pulang ke kampung karena suami sudah tidak berobat lagi.


Selama hampir 1,5 Tahun dirumah singgah BFLF mendampingi Alm Suami Tercinta Pak Ilyas berobat ke RSUZA dengan penuh kesabaran dan keikhlasan dan akhirnya Allah memanggil hambanya kembali.


Bu Hasna banyak mengucapkan terima kasih kepada BFLF dan para donatur yang selama ini banyak membantu proses berobat suami.


Dalam ceritanya kemarin, Alhamdulilah selama 1,5 tahun beliau sangat nyaman dan bahagia tinggal di rumah singgah BFLF terlebih semua adik adik relawan pengurus sangat membantu dan baik kepada alm suami dan dirinya.


“Semua yang saya minta tolong mereka cepat membantu tanpa pamrih, Saudara saya di banda aceh ini adalah bapak dan semua pengurus yang ada, hanya Allah yang membalas kebaikan ini," ia mengenang masa-masa dirumah singgah dahulu.


Sebelum beranjak pulang kembali ke kampung halamannya, ia menyerahkan kursi roda untuk rumah singgah yang sebelumnya sempat ia urus sebelum suami meninggal dunia

 

“Saya tidak bisa membalas semuanya hanya kursi roda ini saya sumbangkan buat rumah singgah semoga bermanfaat karena kalau skrg nggak ada yang pakai suami saya sudah meninggal,” ia berujar sambil berlinang air mata.

 

“Semoga bermanfaat ya pak, Maafkan kami selama ini di rumah singgah.” ucapnya kemudian.

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saya Tidak Bisa Balas Semuanya, Semoga Kursi Roda Ini Bermanfaat Pak

Trending Now