Rumah Singgah BFLF Untuk Pasien Sakit Kurang Mampu, Penyakit Kronis Yang Tidak Menular

Tuesday 24 May 2022 | 7:47 pm WIB Last Updated 2022-05-24T12:47:39Z

 


Setiap pasien dan pendamping keluarga yang datang dan mau masuk selalu kita sampaikan bahwa rumah singgah ini gratis dan tolong bapak ibu semua anggap rumah sendiri.


Bagaimana rumah sendiri itu tercermin nanti disini kalau bapak dan ibu di rumah suka bersih-bersih dan suka kerapian maka disini juga akan terlihat begitu juga sebaliknya kalau bapak ibu kotor dan berserakkan maka akan terlihat.

 


Rumah singgah ini bapak dan ibu yang tempati, bukan saya dan pengurus lainnya yang tinggal jadi bapak ibu harus punya empati untuk merawatnya.

 


Selanjutnya rumah ini tidak berasal dari daerah atau kampung bapak jadi kita disini bersama sama menjadi saudara dan keluarga tidak boleh ada keributan atau yang lebih baik dan hebat.

 

Rumah Singgah ini tidak memiliki petugas kebersihan khusus jadi semua yg tinggal wajib membersihkan apa yang ada didapur kita makan bersama dan apa yang tidak ada bapak dan ibu tolong beli karena yang makan bukan kami tapi bapak dan ibu pasien beserta keluarga semua.

 

Apa yang bapak buat kebaikan dirumah singgah ini pasti ada ganjaran pahalanya semua dari Allah pastikan sering sering buat kebaikan dan ringan tangan.

 


Semoga dengan adanya rumah singgah ini bapak dan ibu semua lebih semangat untuk sehat dan trus beribadah dan doa sama Allah

 

Terakhir sampaikan kesiapapun bahwa rumah singgah BFLF merupakan rumah kita untuk bisa lebih sehat dan lebih menjaga

 

Call center bflf

0823-70809008

 

www.bflf.or.id

Donasi Bank BSI

Rek 8126085290


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Singgah BFLF Untuk Pasien Sakit Kurang Mampu, Penyakit Kronis Yang Tidak Menular

Trending Now