Kunjungi Panti Jompo, BFLF Lhokseumawe Dampingi Pia Ardhya Garini Salurkan Bantuan

Saturday 19 November 2022 | 5:12 pm WIB Last Updated 2022-11-19T10:12:02Z

 


BFLF INDONESIA, Aceh Utara - Blood for life foundation BFLF Lhokseumawe Aceh Utara hari ini mendampingi Ketua Pia Ardhya Garini anak Ranting 001-03-4/D.IV Kipan B 469 Kopasgat Lhokseumawe Aceh Utara Ny. Nadya Agil Gumilar berserta seluruh pengurus Pia Kopasgat pada Kegiatan pemberian Bantuan ke salah satu panti jompo dalam kawasan kota Lhokseumawe.




 Yayasan Panti Jompo Darussa’adah yang beralamat lengkap di desa Cot Girek, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Sabtu (19/11/2022).




Panti Jompo tersebut yang saat ini di huni oleh 16 lansia jompo dan 4 orang pengurus panti.




Ketua BFLF Lhokseumawe Mutia sari mengatakan, “hari ini kita bersilaturahmi dan membawa sedikit bantuan kebutuhan hari hari, sekaligus menghibur para org tua lansia yang menetap tinggal di panti tersebut,” ucapnya.




Adapun bantuan yang diberikan sesuai dengan wawancara awal pihak BFLF dengan pemilik panti, Kebutuhan yang beliau minta adalah,

1. Beras

2. Telor

3. Roti kering

4. Minyak goreng

5. Daster.




“Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa sedikit meringankan pihak panti untuk kebutuhan hari hari,” paparnya.




Dalam kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Kopasgat Ny Nadya selain membawa bantuan sembako beras, telor ayam, dan pakaian layak pakai, beliau juga Membelikan bubur ayam untuk makan bersama lansia panti dan juga pengurus. (Sayuti)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Panti Jompo, BFLF Lhokseumawe Dampingi Pia Ardhya Garini Salurkan Bantuan

Trending Now