BFLF Aceh Barat Gandeng EOA dan Sedekah Koin Kurbankan Hewan 8 Ekor Untuk Masyarakat

Saturday 1 July 2023 | 10:26 pm WIB Last Updated 2023-07-01T15:26:38Z
Prosesi Penyembelihan heqan kurban 


Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Barat berkolaborasi bersama Employee Of Allah (EOA) Center Meulaboh dan Sedekah Koin kembali menggelar Kurban untuk masyarakat di Kabupaten setempat. Sabtu, 1 Juni 2023.


Ketua BFLF Aceh Barat Damrus mengatakan, penyerahan kurban tersebut merupakan kali kedua dari kolaborasi memuliakan dan membahagiakan masyarakat, adapun jenis hewan yang disumbangkan yakni enam ekor sali dan dua ekor kambing. 


"Alhamdullilah pada hari ini kami telah menyerahkan kurban tersebut kepada 493 orang penerima manfaat, yaitu kepada para yatim, duafa, dan guru pengajian," ujar Damrus kepada wartawan. 


Damrus menyebutkan, adapun para penerima kurban diberikan kepada sejumlah kecamatan di Aceh Barat yaitu di Kecamatan Johan Pahlawan, Meureubo, Kawai XVI, Pante Ceureumen, Panton Reu, Samatiga dan Woyla Timur.


Lebih lanjut Damrus berharap, di tahun-tahun berikutnya dapat melayani masyarakat Aceh Barat khususnya para yatim, duafa, guru pengajian serta seluruh warga yang membutuhkan organisasi kemanusiaan lebih baik. Selain itu dirinya menambahkan agar kerjasama  lintas organisasi dapat terjalin dengan baik dan harmonis.


"Terimakasih kepada seluruh donatur kurban, sedekah daging yang telah berpartisipasi. Terimakasih kepada Pengurus BFLF Aceh Barat, pengurus EOA Center Meulaboh dan Pengurus Sedekah Koin," ujarnya. 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BFLF Aceh Barat Gandeng EOA dan Sedekah Koin Kurbankan Hewan 8 Ekor Untuk Masyarakat

Trending Now