Peduli Korban Banjir BFLF Lhokseumawe Dan Langsa Kompak Turun Menyalurkan Bantuan

ADMIN
Saturday 12 November 2022 | 7:51 pm WIB Last Updated 2022-11-12T12:51:12Z

 

Foto : BFLF Lhokseumawe & BFLF Langsa

Klikkonten.com | Aceh Timur - Blood For Life Fondation (BFLF) Kota Lhokseumawe didampingi oleh BFLF Kota Langsa menyalurkan bantuan sosial kepada korban Banjir dan kebakaran di Kecamatan Ranto Peureulak dan Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Sabtu (12/11/2022).

Foto : BFLF Lhokseumawe & BFLF Langsa

Tepatnya di Desa Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak, Mutia Sari Ketua BFLF Kota Lhokseumawe beserta rombongan didampingi oleh Syarifah Nuraini Ketua BFLF Langsa, menyalurkan bantuan bencana pasca banjir, yang diterima oleh Keuchik Seumanah Jaya Muhammad Sabri, bertempat di Kantor Keuchik Seumanah Jaya.

Foto : BFLF Lhokseumawe & BFLF Langsa

Ditempat yang sama melalui Safrizal (Robot) yang juga merupakan pekerja dibidang sosial BFLF Kota Lhokseumawe menitipkan bantuan untuk korban kebakaran di Peunaron, berupa pakaian baru dan sembako.

Selanjutnya, Tim BFLF bergerak menuju Desa Mon Geudong Kecamatan Peureulak Barat, untuk menyalurkan bantuan pasca Banjir yang menimpa Desa tersebut beberapa hari belakangan ini, yang diterima langsung oleh Keuchik setempat, sampai berita ini diturunkan, dapat terlihat genangan air yang masih tersisa hampir menutupi seluruh area persawahan juga beberapa tempat terlihat kerusakan tanaman padi akibat banjir.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Aceh Timur,” harap Mutia Sari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Korban Banjir BFLF Lhokseumawe Dan Langsa Kompak Turun Menyalurkan Bantuan

Trending Now