Saya Sudah Sembuh, Besok Pagi Kami Izin Pulang Kampung Ya

Sunday 3 July 2022 | 6:52 pm WIB Last Updated 2022-07-03T11:57:31Z

 


“Kak, Alhamdullilah operasi saya berjalan lancar, kemarin terakhir kontrol kata Dokter. Saya sudah sembuh tinggal kontrol saja di rumah sakit kampung,” pagi tadi seusai mengecek kamar para pasien, seorang pasien rumah singgah BFLF pusat dengan wajah bahagia menghampiri, ia sepertinya sudah sarapan dan minum obat. Ia pamit sambil sibuk membantu mencuci piring didapur.

 

Wajahnya begitu bahagia, tidak seperti awal saya bertemu. Ia begitu lemah dan tidak banyak bicara. Kini raut bahagia itu sudah kembali, dialah pasien dari Simeulue. Yang besok pagi akan berangkat pulang ke kampung halaman dengan menggunakan mobil sewa kemudian lanjut naik kapal untuk benar-benar sampai ketempat tujuan.

 

“Masya Allah, selamat atas kesembuhannya Bang, hati-hati dijalan. Mohon maaf kalau saya ada salah selama ini ya,” jawab saya, saya tentu ikut bahagia bila semangat menjalani hidup kembali kepangkuan orang-orang yang ada di rumah singgah.

 

Begitupun dengan fasilitator lainnya, perpisahan memang menyedihkan. Namun di rumah singgah berpisah dengan pasien yang pulang karena sudah sembuh dari sakitnya menjadi kebahagiaan tersendiri.

 

Ucapan cepat kembali hampir tidak pernah ditanya, fasilitator akan mengganti ucapan itu dengan “Kapan kontrol lagi? Jangan lupa kabari kami”. BFLF begitu terbuka untuk membantu meringankan beban penginapan dan kecukupan makanan Selama berobat secara gratis kepada pasien kurang mampu yang menderita sakit.

 

Salam Kemanusiaan BFLF

=============

www.bflf.or.id

Fanpage    : blood for Life Foundation

Instagram : bflfindonesia

Twitter       : blood_bflf

email  :

bloodforlifefoundation@gmail.com

YouTube: BFLF Indonesia

Donasi :

Bank BSI

Rek. 812-608-5290

Bank Aceh

Rek. 614-0224- 7809008

an.blood for life foundation

 

#bflfpedulicovid

#bflfforhumanity

#sedekahmakangratisbflf

#semakinberbagisemakinberkah

#semakinberbagisemakinbertambah


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saya Sudah Sembuh, Besok Pagi Kami Izin Pulang Kampung Ya

Trending Now