53 Pengurus BFLF Sabang Dilantik, Ini Pesan Founder

Saturday 2 July 2022 | 1:49 pm WIB Last Updated 2022-07-02T06:49:31Z


Kota Sabang, Sekitar 53 pengurus BFLF (Blood For Life Foundation) Kota Sabang termasuk pengurus harian hingga pengurus dari berbagai divisi dilantik oleh Founder BFLF Michael Octaviano bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wali Kota Sabang. (30/6)


Kegiatan pelantikan pengurus BFLF Sabang ini didukung langsung oleh Pemerintah Kota Sabang dan LANUD MUS Kota Sabang.


Dalam kesempatan tersebut, Michael Octaviano menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik serta berharap agar misi kemanusiaan ini terus dapat disyiarkan seluas-luasnya dimulai dari Kota Sabang.


"Saya berharap agar kita terus bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat sekitar, terutama dalam hal mengumpulkan darah, semangat bersama dari Sabang hingga ke Merauke, InsyaAllah," ungkapnya.


Acara Pelantikan ini, juga dihadiri oleh Wali Kota Sabang yang diwakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Sabang, Andri Nourman AP. M.Si berharap agar BFLF Kota Sabang agar lebih mengoptimalkan organisasi serta program-programnya dalam bidang kemanusiaan dengan baik. 


"Saya atas nama Pemerintah Kota Sabang mengucapkan selamat kepada Ketua dan seluruh pengurus BFLF Kota Sabang yang baru saja dilantik oleh Ketua BFLF Indonesia Michael Octaviano. Mudah-mudahan pengurus yang  dilantik hari ini dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab kemanusiaan sebagaimana dengan baik," katanya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 53 Pengurus BFLF Sabang Dilantik, Ini Pesan Founder

Trending Now