Terima kasih Alumni MoSa II, untuk 645 Paket Berbuka Puasa bagi pasien dan pendamping pasien rumah singgah BFLF

ADMIN
Sunday 1 May 2022 | 11:34 pm WIB Last Updated 2022-05-01T17:33:08Z

Ramadhan menjadi momentum untuk saling berbagi dan mengasihi, seperti yang diriwayatkan dalam hadist Tirmidzi “Dunia itu untuk 4 jenis hamba: Yang pertama, hamba yang diberikan rizqi oleh Allah serta kepahaman terhadap ilmu agama. Ia bertaqwa kepada Allah dalam menggunakan hartanya dan ia gunakan untuk menyambung silaturahim. Dan ia menyadari terdapat hak Allah pada hartanya. Maka inilah kedudukan hamba yang paling baik.” (HR. Tirmidzi, no.2325, ia berkata: “Hasan shahih”)

Dirumah singgah Blood For Life Foundation (BFLF) setiap harinya pasien dan pendamping pasien disana tidak perlu khawatir menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, santapan berbuka disiapkan oleh alumni angkatan kedua Sekolah Menengah Akhir Modal Bangsa. Paekt nasi ini dikoordinir langsung oleh Dokter Nanda Puspita Sari. Kegiaatn ini telah dilakukan selama 3 tahun disetiap bulan Ramadhan.

“Jazakallahu Khairan Alumni MoSa II alumni SMA Mosa angkatan II yang telah memberikan 645 paket selama 25 Ramadhan berupa nasi beserta takjil untuk berbuka puasa bagi pasien dan pendamping pasien  dirumah singgah BFLF Pusat dan Rumoeh singgah Peuniyoeh Abdya, semoga Allah membalas kebaikan ini dengan keberkahan, semoag kebaikan ini terus dilakukan” ucap Michael selaku ketua umum BFLF Indonesia.


Paket berbuka setiap ahrinya disalurkan sebanyak 25 kotak dan dibagikan oleh fasilitator BFLF kepada dua rumah singgah BFLF yakni di pusat dan di rumoeh singgah peuniyoeh Abdya.


Ucapan terimakasih juga berdatangan dari pasien yang setiap harinya menerima paket nasi kotak dari alumni mosa angkatan ke II.

“Dulu dirumah sakit, kami makan nasi sebungkus berdua. Mencoba berhemat supaya bisa terus mengobati abang, alhamdullilah selama disini ada nasi yang dibagikan untuk kami, semoga berkah,” kata salah seorang  pendamping pasien. 


Sementara itu fasilitator BFLF pusat, Khairul Umam mengatakan, dengan adanya donasi dari alumni MoSa angkatan II setidaknya membantu banyak pasien dan pendamping pasien yang selama bulan Ramadhan ini focus dalam berobat.

“Terimakasih banyak Ibu dan Bapak alumni SMA Mosa angakatan ke II telah membantu banyak sekali pasien dan pendamping pasien yang tinggal untuk berobat dirumah singgah BFLF puisat dan rumah singgah peuniyoh BFLF abdya. Kegiatanb baik ini telah membantu pasien dan pendamping pasien yang fopkus memikirkan berobat selama bulan puasa. Semoga kegaiatn ini dapat memberikan motivasi bagi komunitas, intanssi, atau organisasi lainya untuk terus peduli, membahagiakn dan memuliakam sesma muslim,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima kasih Alumni MoSa II, untuk 645 Paket Berbuka Puasa bagi pasien dan pendamping pasien rumah singgah BFLF

Trending Now