BFLF Cabang Pidie Berkolaborasi dengan MRI Pidie, Ajak Belanja Baju Baru 104 Yatim dan Dhuafa

Thursday 28 April 2022 | 12:24 am WIB Last Updated 2022-04-27T19:07:49Z

 


BFLF Indonesia, Pidie - radisi membeli baju lebaran sudah sangat melekat dan menjadi tradisi karena kegiatan ini sudah ada sejak dulunya, hal ini dilakukan jelang lebaran sebagai bentuk merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa menahan hawa nafsu.

Di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh, ada relawan yang mengajak seratusan lebih anak-anak untuk membeli baju baru. Organisasi itu bernama Blood For Life Foundation (BFLF) cabang Pidie yang berkolaborasi dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) cabang Pidie.

“Membeli baju untuk 104 orang anak Yatim dan Dhuafa, ini adalah tahun ketiga kegiatan mulia yang dicetuskan oleh BFLF Pidie, tahun Pertama sebanyak 25 orang anak kita bantu, kemudian tahun kedua 50 orang anak, sedangkan tahun ini ada 104 orang anak,” ujar Cut Rahmisa selaku ketua cabang BFLF Kabupaten PIdie.



Ia menuturkan, tahun depan ditargetkan minimal 150 orang anak akan dibantu.

“Semoga tahun depan minimal 150 orang anak, donasi ini berasal dari para dermawan, semoga Allah berkahi mereka semua, sangat terharu dan bahagia rasanya bisa mengelus kepala mereka,” ujarnya.

Sementara itu, ketua umum BFLF Indonesia, Michael Octaviano mengatakan, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan setiap tahunnya sebagai wujud syukur atas kemenangan, ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi instansi lainnya.

“Semoga Allah balas dengan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan hidup apalagi pahala yang berlipat di bulan ramadhan,” ucapnya. [ ]



 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BFLF Cabang Pidie Berkolaborasi dengan MRI Pidie, Ajak Belanja Baju Baru 104 Yatim dan Dhuafa

Trending Now