Terima donasi dari donatur, seratusan yatim Rumah Singgah BFLF: Terima kasih Ayah, Semoga diberi rezeki berlimpah serta kesehatan

ADMIN
Monday 2 May 2022 | 12:47 am WIB Last Updated 2022-05-01T17:55:16Z


BFLF INDONESIA, Jakarta – Seratusan anak yatim, kurang mampu hingga anak-anak kurang beruntung bersuka cita menyambut idul fitri.

Pasalnya mereka telah mendapatkan baju baru untuk menyambut kemenangan. Baju baru ini diperoleh dari kedermawanan orang-orang baik hasil dari galang dana yang dilakukan oleh BFLF Indonesia.

“Terima kasih ayah, barakallahu fiikum semoga diberi rezeki melimpah kesehatan umur berkah dan bermanfaat,” seru ratusan anak-anak penghuni rumah singgah baik yang perempuan dan laki-laki.

Rumah Singgah BFLF TPQ AR-RAUDHOH Jakarta merupakan tempat tinggal dan belajar gratis untuk anak yatim piatu dan dhuafa serta anak terlantar dan anak korban  kekerasan seksual.


BFLF TPQ AR-RAUDHOH Jakarta menampung sebanyak 100 anak yatim piatu dan dhuafa, 1 jompo serta 5 janda dan lebih dari 100 anak yang ikut kegiatan belajar harian di Rumah Singgah.

Rumah singgah BFLF TPQ AR RAUDHOH terletak di jalan Komarudin 1 RT 12 RW 05 no.54, penggilingan Cakung Jakarta Timur.

Beberapa Hari sebelum menjelang Ramadhan, ketua umum BFLF Indonesia mendapat kabar bahwa rumah singgah BFLF Ar-Raudhoh telah jatuh tempo masa sewa dan membutuhkan biaya sebesar 30 juta. penggalangan dana dilakukan melalui jagat maya.

“Kita tidak bisa bergerak sendirian, rumah singgah yang menampung ratusan anak-anak kurang beruntung telah jatuh masa tempo. Untuk itu kami menerima bantuan dari berbagai sahabat baik hati. Bersama-sama membantu mengumpulkan donasi untuk rumah perpanjangan masa sewa rumah,” ujar Michael, ketua umum BFLF Indonesia.

Penggalangan dana melalui rekening Bank BSI, Rek. 812-608-5290 dan Bank Aceh,

Rek. 614-0224- 7809008

an.blood for life foundation yang di konfirmasi melalui BFLF Call Center (+62 823 7080 9008).

Para donatur mendapatkan informasi dan donasi datang secara tidak disangka dari orang-orang baik yang berbuat kebaikan di bulan ramadhan.

Setelah donasi di kumpulkan uang tersebut dikirimkan kepada Mala, relawan yang mengurus rumah singgah Ar –Raudhah di Jakarta.


Tak tanggung anak-anak juga memperoleh keberkahan berupa baju lebaran dari para donatur.

“Kita mengumpulkan donasi dan alhamdulillah donatur berinisiatif untuk memberikan kebahagian untuk membeli baju baru bagi anak-anak. Semoga langkah baik ini dapat memotivasi lembaga, yayasan atau instansi lainya untuk terus membahagiakan dan memuliakan siapa saja dengan cara apa saja minimal dalam hidup ini kita mengerjakan kebaikan dalam seminggu satu hari,” ucapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima donasi dari donatur, seratusan yatim Rumah Singgah BFLF: Terima kasih Ayah, Semoga diberi rezeki berlimpah serta kesehatan

Trending Now