Beri Motivasi Siswa, Michael Octaviano Ingatkan Kunci Jadi Sukses dan Bermanfaat

Tuesday 23 November 2021 | 11:20 pm WIB Last Updated 2021-11-23T16:24:31Z


BFLF Indonesia, Aceh Besar – Ketua umum BFLF Indoensia memberikan motivasi kepada puluhan siswa afirmasi ADEM 3 T Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 unggul Ali Hasyimy.

Dalam Kegiatan yang menyusung tema “Mendidik generasi bangsa, berbudi luhur, dan berakhlak mulia”  ini Michael Octaviano memberikan motivasi mengenai menjadi pribadi yang sukses dan bermanfaat. Selasa (23/11/2021). 

“Untuk menjadi sukses yang paling utama kita lakukan adalah berbuat baik pada Ibu Bapak, kemudian setelahnya baru berbuat baik dan peduli terhadap sesama sehingga jiwa-jiwa kesuksesan sebenarnya  akan memberikan contoh dan keteladanan bagi generasi penerus bangsa kedepan,” ucap Michael dalam materinya dihadapan siswa yang berasal dari Singkil, Simeulu dan Pulau Aceh serta siswa pedalaman Aceh Besar. 

Michael berharap dengan adanya kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh para siswa untuk pendidikan dan memberikan kemajuan untuk pemerintah Aceh, ia juga berharap agar kegiatan ini menjadi contoh bagi instansi sekolah lainnya untuk membuat kegiatan serupa demi menghadirkan motivasi terbaik bagi penerus bangsa. 

“Semoga adek-adek yang mendapatkan program afirmasi dari pemerintah dapat memanfaatkan pendidikan dengan berbuat baik, belajar dengan sungguh dan semoga adek-adek menjadi generasi bangsa mendatang yang dapat memberikan kemajuan bagi bangsa dan negara khususnya Aceh, Semoga kegiatan ini juga dapat diinisiasi oleh sekolah lain  sehingga dapat menghadirkan motivasi-motivasi terbaik bagi para siswa,” ujarnya.

Sementara itu Asmarol Hidayat, wakil kesiswaan SMA Negeri 2 Unggul Ali Hasjmy Aceh Besar mengatakan pihaknya begitu antusias terhadap kegiatan motivasi yang diberikan oleh Michael, ia berharap dengan adanya motivasi yang diberikan dapat memberikan motivasi kepada siswa untuk menambah ilmu pengetahuan dan menambah minat berprestasi dari program pemerintahan. 

“Tujuan kita karena mereka berbeda dan jauh dari orang tua sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi terhadap minat belajar, kami berharap mereka punya prestasi dari program yang diberikan pemerintah, harapan dan mimpi mereka dapat tercapai serta para siswa afirmasi semoga tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan,” ujarnya. [ ]


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Motivasi Siswa, Michael Octaviano Ingatkan Kunci Jadi Sukses dan Bermanfaat

Trending Now