Ketua BFLF Indonesia Kunjungi Lokasi Kebakaran di Beurawe

Monday 30 August 2021 | 5:41 pm WIB Last Updated 2021-08-30T10:54:15Z

 


Banda Aceh, BFLF – Ketua BFLF Indonesia Michael Oktaviano mengunjungi kediaman Firmansyah, tenaga kontrak Dinsos Aceh, salah satu warga terdampak kebakaran tiga unit rumah di Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh. Senin (30/08/2021).

Seperti yang diberitakan media sebelumnya telah terjadi kebakaran di Gampong Beurawe yang menghanguskan tiga unit rumah menjelang subuh dini hari. Dari kejadian tersebut sepasang suami istri meninggal dunia sementara dua rumah lainnya kehilangan seluruh harta benda.

Ketua BFLF Indonesia menyebutkan, kebakaran terjadi pada jam 03.30 WIB. Pada saat itu terang Michael mengutip keterangan saksi Firmansyah yang menjadi korban. Ia sedang tertidur lelap dan merasakan sesak karena kepulan asap kebakaran telah memenuhi kamar sementara Firman menyelelamatkan diri.

Michael berharap para korban lebih sabar dan menerima musibah yang telah terjadi dan tetap siaga terhadap segala bencana.

"Sabar dan tidak lupa beryukur, karena sejatinya harta benda bisa dicari, ini merupakan takdir Allah. Insya Allah kita doakan kedepannya akan ada kabar baik lagi, dan untuk semua lebih waspada dalam melakukan segala tindakan,” ucapnya. [ ]


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua BFLF Indonesia Kunjungi Lokasi Kebakaran di Beurawe

Trending Now