BMM Jantho Salurkan 136 Qurban Kaleng ke BFLF

Saturday 28 August 2021 | 4:37 pm WIB Last Updated 2021-08-28T12:38:38Z


Banda Aceh, BFLF - Baitulmaal Muamalat (BMM) Jantho memberikan smart qurban kaleng kepada para pasien yang terdampak pandemi covid-19 rumah singgah BFLF Pusat. Penyerahan daging kurban dalam kaleng tersebut diterima langsung oleh ketua BFLF Michael Oktaviano.

Gunawan Indra, ketua Baitulmaal Muamalat cabang Aceh mengatakan daging qurban diberikan kepada pasien untuk mencukupi kebutuhan gizi dan dipergunakan dengan baik.



“Kegiatan ini bertujuan agar daging qurban tersebar luas dan yang kami sasar adalah pasien dan para pasien isoman dirumah singgah, kami berharap semoga penerima bisa mendapat gizi yang baik sehingga daging dipergunakan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Michael saat didampingi perwakilan pasien mengucapkan terima kasih untuk donasi 136 rendang kurban kaleng dari BMM.



“Terima kasih kepada BMM untuk 136 kaleng qurban, semoga bermanfaat bagi seluruh pasien, pendamping dan pengurus rumah singgah BFLF mengingat kita tidak hanya memfasilitasi tempat tinggal melainkan juga makanan bagi pasien, kami doakan BMM sukses dan berkah. Terimakasih untuk para donatur yang telah berbagi,” ucapnya. [ ]

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BMM Jantho Salurkan 136 Qurban Kaleng ke BFLF

Trending Now