Kanwil DJP Aceh Peduli BFLF

Kanwil DJP Aceh peduli BFLF bersama Direktur BFLF dan pengurus Rumah Singgah

Dalam rangka hari pajak yang jatuh pada 14 Juli mendatang, Kantor Wilayah Pajak Provinsi Aceh memilih Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, sebagai penerima bantuan sosial, Kamis (9/7).
Bantuan tersebut berupa 11 unit kipas angin serta uang tunai sebesar lima juta rupiah, untuk operasional Rumah Singgah BFLF.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kabag Umum Kanwil Dirjen Pajak Aceh, Gunawan Agung Waskito. Agung mengatakan, harusnya Kepala Kanwil yang langsung berhadir dan menyerahkan bantuan tersebut.

“Bapak Kepala Kanwil titip salam untuk para pengurus BFLF dan pasien yang berada di Rumah Singgah BFLF, semoga tetap kuat dan terus melakukan pengobatan di Banda Aceh. Bapak minta maaf tidak bisa datang,” kata Gunawan Agung Waskito.

Direktur BFLF Michael Oktaviano menerima DJP Peduli diwakili Kabag Umum Kanwil Dirjen Pajak Aceh, Gunawan Agung Waskito.

Kanwil Pajak Aceh memilih BFLF karena selama ini mereka terus mengikuti perkembangan pasien di Rumah Singgah BFLF yang disiarkan melalui semua media sosial BFLF dan laman webside BFLF, yang dapat diakses melalui https://www.bflf.or.id/.  

Selain itu, Sayid Mughni, Humas Kanwil Pajak mengatakan, bahwa Ka Kanwil DJP Aceh, Ir. Tarmizi mengetahui dan mengapresiasi apa yang dilakukan BFLF.

“Bapak bilang, bahwa BFLF sangat nyata dalam melakukan kegiatan sosial dan kemanusian yang ada di Provinsi Aceh,” kata Sayid sebagai penyambung lidah dari Kapala Kanwil DJP Aceh.

Untuk masa yang akan datang, pihak Kanwil DJP Aceh, akan berkolaborasi dalam rangka membantu operasional Rumah Singgah BFLF, yang selama ini menangani pasien kurang mampu, dengan penyakit yang beragam. Yaitu pasien kanker, talasemia, hemofili, dan penyakit kronis lainnya, yang tidak menular, dan berasal dari seluruh kabupaten kota di Aceh.

Seorang pasien anak yang berada di Rumah Singgah BFLF asal Aceh Selatan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur BFLF Indonesia, Michael Oktaviano mengungkapkan rasa terima kasih pada jajaran Kanwil DJP Aceh, karena telah peduli pada pasien di Rumah Singgah BFLF.

”Semoga ini menjadi inspirasi bagi instansi pemerintah lainnya, untuk ikut bersama-sama membantu saudara-saudara kita yang ada di Rumah Singgah yang sedang dalam proses pengobatan,” katanya.

Ia menyampaikan kepada perwakilan Kanwil DJP Aceh yang berhadir, bahwa BFLF dan seluruh pasien dan keluarga pasien di Rumah Singgah, turut mendoakan, agar kebaikan mereka menjadi keberkahan bagi Kanwil DJP Aceh dan seluruh jajarannya. [] Desi Badrina

Share this:

Tidak ada komentar