Chairul Tanjung Akan Serahkan Satu Unit Mobil dari CT ARSA Foundation kepada BFLF Indonesia

Banda Aceh- Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia, telah menerima satu unit mobil Daihatsu Luxio untuk oprasional dan antar jemput pasien thalasemia dari CT ARSA Foundation. Meski belum diberikan secara simbolis oleh Pimpinan Yayasan CT ARSA Foundation, Anita Ratnasari Tanjung, mobil tersebut telah beroperasi sejak dua bulan lalu.

"Kalau tak ada halangan, pada 10 atau 11 April, akan ada penyerahan secara simbolis dari CT ARSA Foundation, diwakili bapak Chairul Tanjung, kepada BFLF. Kebetulan beliau akan datang saat Musrembang Aceh," kata Direktur BFLF, Michael Octaviano.

Sebelumnya, terang Direktur BFLF, pada awal tahun lalu, Pimpinan CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung telah mengundang BFLF untuk bersilaturrahmi, berdiskusi serta berbagi pengalaman tentang pendidikan dan kesehatan.

"Secara administrasi, mobil ini sudah atas nama BFLF Indonesia, dan sudah beroperasi, mengantar dan menjemput pasien thalasemia yang kurang mampu, masih kecil dan yatim. Yang berada di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar. Dan sudah memasuki dua bulan," jelas Michael.

Ia berharap, akan ada kerjasama lanjutan, antara CT ARSA Foundation dengan BFLF. Ia juga menambahkan, semoga CT ARSA Foundation, dapat memberikan support, mendirikan sebuah rumah singgah permanen untuk BFLF.

"Selama ini rumah singgah BFLF masih sewa. Dan ketika habis sewa, kami harus pindah lagi, dan mencari tempat baru setiap tahunnya," katanya.

Mengingat, CT ARSA Foundation mampu membangun sekolah di beberapa daerah seperti NTT, Sumatera Utara, dan Solo. Sebuah rumah singgah untuk pasien, pasti tidak terlalu sulit, harap Michael.

"Semoga mobil yang diberikan CT ARSA Foundation kepada BFLF Indonesia bermanfaat bagi masyarakat serta diberkahi oleh Allah SWT dalam setiap langkah sosial kemanusiaan," tutup Direktur BFLF. 

Penulis: Desi Badrina

 

Chairul Tanjung Akan Serahkan Satu Unit Mobil dari CT ARSA Foundation kepada BFLF Indonesia Chairul Tanjung Akan Serahkan Satu Unit Mobil dari CT ARSA Foundation kepada BFLF Indonesia Reviewed by Blood for Life Foundation on 10:33 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.