SAAH ! BFLF Resmi Bentuk Cabang Di Lhokseumawe

Tuesday 7 June 2022 | 10:58 am WIB Last Updated 2022-06-07T03:58:41Z

 


BFLF INDONESIA, BANDA ACEH - Blood for Life Foundation (BFLF) Indonesia secara resmi membentuk cabang BFLF di Kota Lhokseumawe. Pembentukan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan tersebut dilakukan pada Senin (6/6/2022) saat kunjungan silaturahmi antara BFLF Lhokseumawe dengan BFLF Pusat di Banda Aceh.

 

Founder BFLF Indonesia, Michael Octaviano mengatakan bahwa pembentukan cabang BFLF Kota Lhokseumawe tersebut dilakukan guna meningkatkan dan mengoptimalkan kerjasama dalam Biopsikososial proses kepedulian sosial, kemanusiaan, kesehatan dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat dilakukan bersama-sama dengan mitra kerja untuk menunjang segala kebutuhan dan ketersediaan darah serta pelayanan terhadap masyarakat kurang mampu di indonesia khususnya Aceh.

 

“Terima kasih atas kunjungan sahabat dan pengurus BFLF Kota Lhokseumawe, Mohon maaf atas pelayanan yang kurang pada tempatnya dan waktu yang singkat tapi dalam perasaan saya pribadi dan Pengurus lainnya merupakan pertemuan Ibarat Sebuah keluarga Kandung yang wajib Kita Akan melakukan Kunjungan Balasan,” ujar Michael.

 

Dalam kesempatan tersebut Michael Octaviano selaku founder  BFLF memberikan arahan kegiatan sosial untuk memperkuat semangat anggota dalam aksi sosial yang mana dilakukan di Kota Lhokseumawe.

 

 “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya resmikan pembentukan BFLF Kota Lhokseumawe, Selamat terbentuk kepengurusan , semoga dapat menjalankan bersama sama , saling mendukung, saling mengisi kekurangan satu dan lainnya, semoga sahabat sahabat semua terus bergerak berbuat kebaikan tanpa lelah dan tidak ada balasan yang terbaik di dunia ini hanya Allah yg akan membalas kebaikan sahabat semua dengan keberkahan hidup, kesehatan serta diberi kebahagian hidup dunia akhirat,” lanjutnya.

 

Dalam rapat kerja perdana yang dilakukan, masing-masing ketua bidang BFLF cabang Lhokseumawe memaparkan keinginan untuk melakukan kegiatan sosial tidak hanya soal pemenuhan darah, pihaknya akan berkolaborasi dengan instansi sosial lainnya dalam menjalankan program kemanusiaan seperti gerakan bersih mesjid, peduli pasien kurang mampu, peduli disabilitas hingga berbagai kegiatan lainnya.

 

“Nantinya kami akan mengadopsi semua kegiatan baik yang dilakukan BFLF selama ini dan mohon izinnya ketua kedepan kami akan melakukan kegiatan sosial yang lain sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kota Lhokseumawe,” ujar Edi Kusuma Wijaya selaku sekretaris BFLF cabang Lhokseumawe.

 

BFLF Cabang Kota Lhokseumawe nantinya diharapkan menjadi awal terbaik bagi masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara khususnya dan Mendapat tempat di Hati Semua Masyarakat.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SAAH ! BFLF Resmi Bentuk Cabang Di Lhokseumawe

Trending Now