Milad Lima Tahun dan Catatan Kecil BFLF Aceh Selatan

Wednesday 6 April 2022 | 4:48 pm WIB Last Updated 2022-04-06T09:48:32Z

 


Sejak tahun 2014 saya sudah mengajak ogek untuk membentuk BFLF Aceh Selatan, saat itu ogek belum ada tanda tanda memulai, Alhamdulilah setelah 3 tahun berikutnya ogek mulai berani dan membentuk group WA dan akhirnya direspon luar biasa, Sampai saat ini WA group BFLF Aceh selatan terbanyak karena ada di setiap kecamatan malah di beberapa Kab dan kota di Aceh.

BFLF Aceh Selatan terus bergerak , meski dalam perjalanan banyak menghadapi badai badai besar dan itu dapat dilewati Ogek bersama sahabat BFLF Aceh Selatan lainnya yang selalu solid.

Sekarang banyak sekali manfaat yang dirasakan Masyarakat Aceh Selatan dengan hadirnya BFLF Aceh Selatan.

Kepiawaian Ogek dalam memimpin dan pengurus lainnya terbukti saat saya beberapa kali di undang dan Berpidato di Depan Bupati dan seluruh Pejabat dan Perangkat Kecamatan dan Gampong (Desa) dan Masy Aceh selatan di Lapangan atau alun-alun. 

Dan BFLF Aceh Selatan satu satunya di Indonesia yang menginisiasi bahwa kegiatan donor darah serta tambahan Vitamin berupa 100 ribu per pendonor dibayarkan melalui dana desa.

Ini Prestasi yang sangat luar biasa yg di Indonesia hanya ada di Aceh Selatan di Gagas BFLF Aceh Selatan.

Semangat dan Harapan yang besar selalu diberikan oleh seluruh Pengurus BFLF Aceh Selatan kepada Saya Pribadi dan Pengurus BFLF Seluruh Indonesia, Contoh Kecil Terbentuknya BFLF NTT dan lainnya melalui diskusi dan sharing bersama Ogek.

Kepada saya setiap saat kalau curhat Ogek sangat mudah menangis kalau sudah menyangkut masalah masyarakat lemah yang beliau rasa belum mampu maksimal untuk membantu maaf ogek dibuka rahasianya hehe.

Semoga Bulan Penuh Berkah Ramadhan ini menjadi Momentum Kebaikan yang lebih dahsyat lagi bagi seluruh Pengurus BFLF Aceh Selatan.

Selamat Milad ke 5 BFLF Aceh Selatan teruslah Membantu Setulus Hati Jangan Pernah Lelah

Wassalam

Michael BFLF

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milad Lima Tahun dan Catatan Kecil BFLF Aceh Selatan

Trending Now