Idhul Fitri, Rumah Singgah BFLF Tetap Buka bagi Pasien dari Seluruh Daerah Aceh yang Berobat

Sunday 24 April 2022 | 10:20 pm WIB Last Updated 2022-04-27T15:36:16Z

 


BFLF Indonesia, Banda Aceh – Rumah singgah Blood For Life foundation (BFLF) pusat yang beralamat di jalan Gabus Lampriet Kota Banda Aceh akan tetap terbuka bagi pasien yang diharuskan berobat di rumah sakit Zainoel Abidin jelang lebaran idul fitri. 


Hal ini dibenarkan oleh Founder BFLF Indonesia, Michael Octaviano dalam pesan siarannya mengatakan rumah singgah akan tetap dibuka mengingat banyak dari masyarakat yang membutuhkan rumah singgah selama menjalani proses pengobatan. Minggu (24-04-2022).


“Ramadhan dan idul Fitri rumah singgah BFLF tetap buka untuk membantu dan melayani saudara kami yang sedang sakit dan kurang mampu, semoga Allah memberikan keberkahan, dapat menghubungi di BFLF Call Center (0823-7080-9008),” ucapnya.


Terbukanya rumah singgah BFLF bagi pasien yang memilih tidak balik ke kampung meskipun sedang lebaran karena harus segera berobat kembali diharapkan dapat menghibur pasien dan keluarga pasien.


Setidaknya mereka dapat merasakan suasana berlebaran di rumah dan tidak kesusahan mencari tempat tinggal.


“Sepuluh hari terakhir puasa menjelang lebaran, masih ada tujuh pasien serta keluarga pasien yang masing tinggal yaitu dari Aceh Tamiang, Aceh timur, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya dan Aceh Utara dengan diagnosis penyakit beragam mulai dari kanker, tumor hingga penyakit lainnya yang tidak menular. Mereka tidak bisa pulang ke kampung karena belum selesai menjalani proses berobat,” tambahnya.


Mewakili keluarga besar blood for life foundation, Michael mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri, 1443 H. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin [ ]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idhul Fitri, Rumah Singgah BFLF Tetap Buka bagi Pasien dari Seluruh Daerah Aceh yang Berobat

Trending Now