Kolaborasi dengan Dompet Duafa Setiap Jum'at BFLF Indonesia Beri Kajian dan Motivasi Untuk Pasien

Friday 31 December 2021 | 10:22 pm WIB Last Updated 2021-12-31T15:22:51Z


BFLF Indonesia, Banda Aceh - Selesai Sholat Ashar dilaksanakan Kajian dan Motivasi oleh Penceramah pilihan untuk memberikan motivasi dan lebih memperdalam agama bagi pasien dan keluarga serta Pengurus dan masyarakat yang ingin bergabung 


Kegiatan ini terlaksana dan didukung penuh oleh Lkc Dompet Dhuafa Aceh di laksanakan di Rumah Singgah BFLF Jalan Gabus No.52 Lampriet Banda Aceh. Jum'at 24-12-2021.


Hal ini dibenarkan oleh founder BFLF Indonesia, Michael Octaviano, ia berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif.


"Ini sangat bermanfaat terutama bagi pasien dan pendamping untuk lebih sabar dan semangat serta berdoa minta kesembuhan sama Allah," ucapnya.




Dikatakan Michael, BFLF sendiri akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak yang ingin melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa atas segala dukungan penuhnya, hanya Allah yg membalas kebaikan ini. Kita akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung kesembuhan pasien rumah singgah syariah dan bisa melalui narahubung call center bflf

082370809008," ujarnya.


Sementara itu, Fasilitator BFLF, Melia Ulfa mengatakan kegiatan kajian dan motivasi akan membantu menguatkan pasien dan memberi dampak baik bagi penyembuhan.



"Saya rasa ini kegiatan yang luar biasa, kita bisa lihat betapa antusiasnya pasien saat menerima kajian dari ustad. Seperti kita ketahui bahwa pasien sangat membutuhkan siraman rohani yang mendukung mental. Setidaknya pasien tidak hanya didukung dari segi fasilitas jasmani namun kita lengkapi juga kerohaniaannya," sebutnya. [ ]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kolaborasi dengan Dompet Duafa Setiap Jum'at BFLF Indonesia Beri Kajian dan Motivasi Untuk Pasien

Trending Now