Membenci Lalu Merugi

Friday 8 October 2021 | 11:51 am WIB Last Updated 2021-10-08T04:51:14Z

 


Sahabat Baikku..

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah, setiap orang juga pernah membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusanmu selanjutnya.

Menertawakan masalah orang lain itu mudah. Menertawakan masalah diri sendiri? hanya orang Hebat yang bisa. Tak perlu iri pada orang lain.

Lihat apa yang kamu miliki sekarang, Pikirkan apa yang telah di lakukan untuk mendapatkannya, Bersyukurlah kepada Allah SWT

Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama. Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.

Untuk setiap manusia di dunia ini, Allah telah memberikan sesuatu yang mulia dan baik ke dalam hatinya. Selalu jagalah hatimu, Jangan berhenti berharap tuk yang Terbaik. Persiapkan diri untuk yang Terburuk, Dan terima apapun yang Allah berikan.

Hidup terlalu singkat jika hanya Menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika di gunakan dengan Baik, sekali saja Cukup.

Salam Jumat Berkah

 Michael Octaviano 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membenci Lalu Merugi

Trending Now