Butuh Rumah Singgah BFLF Khusus Ibu dan Bayi

Thursday 28 October 2021 | 12:30 pm WIB Last Updated 2021-10-28T05:33:16Z


Sore kemarin saya mendatangi Rumah Sakit Ibu Anak yang letaknya didekat Blang Padang Kota Banda Aceh, sembari menjenguk salah satu senior SMA yang sedang sakit. 

Aku langsung menghubungi Kak Dedek kepala NICU yang selama ini selalu berkomunikasi menangani pasien ibu dan bayi juga peminjaman inkubator gratis

“Saat ini banyak rujukan bayi dari daerah Bang," sambil menunjuk bayi ada dari Aceh Tamiang, Bener Meriah , Meulaboh, Biereun  dan lainnya.

“ibunya mana Kak Dedek,” tanyaku.

“Itulah Bang Ibunya nggak bisa menginap di RS hanya bayi yang dirujuk sehingga mereka mencari sewa kamar minimal sebulan 600 ribu, belum lagi makan sehari hari Bang dimana orang tua menjadi tidak bekerja,” jelas Kepala NICU RSIA.

Aku terdiam , kalau begitu dirumah singgah BFLF aja yang di Lampriet namun begitu baiknya ada rumah singgah seputaran RSIA, Punge dan Lampaseh agar cepat dan bisa berjalan kaki karna harus sering bolak balik dan mengantar asi buat sang bayi di NICU.

Sahabat kalau seandainya ada rumah 3 kamar yang bisa di wakafkan pemakaian buat Rumah Singgah BFLF khsusus itu Ibu dan bayi, kami sangat berterima kasih , Allah akan mengganti kebaikan Bapak danIibu dengan rezeki yang berkah dan juga kesehatan.


Wasaalam.

Michael BFLF


Salam Kemanusiaan BFLF

=============

www.bflf.or.id

Fanpage    : blood for Life Foundation

Instagram : bflfindonesia

Twitter       : blood_bflf

email  :

bloodforlifefoundation@gmail.com

YouTube: BFLF Indonesia

Donasi :

Bank BSI 

Rek. 821-608-5290

Bank Aceh

Rek. 614-0224- 7809008

an.blood for life foundation

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Butuh Rumah Singgah BFLF Khusus Ibu dan Bayi

Trending Now