Tabung Oksigen BFLF Bantu Masyarakat

Wednesday 1 September 2021 | 7:51 pm WIB Last Updated 2021-09-01T12:51:18Z

 


Rumah Singgah punya lima tabung Oksigen terdiri satu tabung yang besar dan 4 tabung yang sedang, selama pandemi ini nyaris semuanya terpinjam kalaupun ada paling hanya dua hari setelah itu dipinjam sampai ketersediaan untuk rumah singgah kosong.

Para peminjam dari berbagai lokasi Banda Aceh dan Aceh Besar mereka mendapat info langsung dari tempat pengisian ulang oksigen di Lampaseh Kota disana petugas memberi info agar langsung datang ke BFLF.

Senang dan bahagia bisa membantu dan mengambil peran ditengah pandemi Covid 19 saat ini, para peminjam sampai sudah mencari keliling Banda Aceh selama tiga hari tapi sama sekali kosong sampai ada yang mau membeli tapi barangnya tidak ada dan harganya sampai empat juta yang biasa normal satu Juta di Kimia Farma tapi itulah kenyataannya. 

Meskipun begitu BFLF tidak pernah berhenti untuk membantu dan meminjamkan bagi yang membutuhkan, terakhir sahabat yang seandainya memiliki tabung oksigen dirumah dan tidak digunakan mungkin bisa di sumbangkan ke rumah singgah BFLF, kami akan manfaatkan sebesar besarnya bagi saudara kita yang membutuhkan dan sahabat juga mendapatkan pahala yang terus mengalir.


Salam Kemanusiaan BFLF

=============

www.bflf.or.id

Fanpage    : blood for Life Foundation

Instagram : @bflfindonesia

Twitter       : @bflfindonesia

email  :

bloodforlifefoundation@gmail.com

YouTube: BFLF Indonesia

Donasi :

Bank BSI

Rek. 821-608-5290

Bank Aceh

Rek. 614-0224- 7809008

an.blood for life foundation


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tabung Oksigen BFLF Bantu Masyarakat

Trending Now