Lekas Sembuh Nuraini

Tuesday 24 August 2021 | 11:32 pm WIB Last Updated 2021-08-24T16:32:55Z

 


"Euuu hai mak, Ya Allah aduh hanlee Ya Allah, aduh saket that, Tulong Ya Allah (Wahai ibu, Ya Allah. Tak ingin lagi Ya Allah, aduh sakit sekali, tolong Ya Allah)," rintih Nuraini saat salah satu fasilitator BFLF pusat menggangkat tubuh lemahnya dari mobil menuju tempat tidur.


Semoga Allah memberi kesehatan ibunda dan Nuraini pasien thalasemia.


Menjelang Magrib saya dihub Nuraini, ia minta tolong diantar pulang dari IGD RSUZA.


Saya sampaikan Insha Allah setelah sholat magrib BFLF akan mengantar pulang.


Saya bersama anak muda BFLF Sobari, Mabrur dan Umam bergegas ke IGD RSUZA.


Bergegas masuk ke IGD dan mendorong bed Nuraini ke keluar menuju mobil operasional  sumbangan CT Arsa Foundation, saat itu kondisi nuraini merintih karna kakinya terasa sangat sakit akibat jatuh dari becak yg sebelumnya juga sudah patah dan mengecil.


Agak lama saya mencoba mengangkat nuraini dengan sangat pelan meskipun beliau menjerit tersentuh sedikit saja.


Setelah masuk di kursi tengah Nuraini saya tidurkan tetapi ia masih kesakitan dan meminta di ganjal kepala agar tidak terlalu rendah.



Ditemani seorang ibu yg sudah senja tetapi semangat luar biasa menjaga anaknya yang sebelumnya dua orang meninggal dunia sakit thalasemia dan tinggal Nuraini yg trus dalam perawatan.


Sembari membawa mobil, saya coba menghibur untuk melupakan sakit kakinya.


Saya tanya Nuraini apa ingin makan durian krna saat ini lagi musim di banda aceh. langsung Nuraini sampaikan memang itu pak saya pingin makan, saya minta izin sama mamak Nuraini, mamak geleng2 kepala tidak boleh, tapi saya sampaikan nanti kalau udah sembuh kita beli satu buah.


Dalam perjalanan saya minta izin tidak bisa mengantar langsung pulang ke rumah nuraini karena sebenarnya kondisi saya juga belum terlalu sehat setelah pasca saya isoman 14 hari setelah covid.


Saat ini saya mudah berkeringat dan lelah tapi saya selalu berdoa semoga Allah beri kesehatan untuk bisa lebih banyak bergerak membantu sesama.


Selanjutnya Nuraini dan mamak diantar pulang oleh anak muda BFLF yg baik hati dimalam hari dalam perjalan pergi satu jam lamanya dan masuk perkampungan.


Saya hanya berdoa semoga Nuraini sehat dan bisa selanjutnya datang lagi untuk transfusi darah serta mamak juga bisa mendampingi dan relawan dilindungi Allah dalam perjalan kemabli pulang dengan selamat tanpa kurang apapun


Ini cerita perjalanan kebaikan bflf malam ini sampai pukul 23.00 wib /24 Agustus 2021.


*Salam Kemanusiaan BFLF*

=============

www.bflf.or.id

Fanpage    : blood for Life Foundation

Instagram : @bflfindonesia

Twitter       : @bflfindonesia

email  :

bloodforlifefoundation@gmail.com

YouTube: BFLF Indonesia

Donasi :

Bank BSI 

Rek. 821-608-5290

Bank Aceh

Rek. 614-0224- 7809008

an.blood for life foundation

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lekas Sembuh Nuraini

Trending Now