Iklan

Suami Berjuang Demi Kesembuhan Istri Sakit Tumor Otak

Friday, 30 April 2021 | 4:26 pm WIB Last Updated 2021-04-30T09:26:27Z



Jangan dilepas ya..

Saya katakan sama suaminya sambil tersenyum dengan kasih sayang dibimbingnya dengan erat tangan istri tercinta bernama marlina yang mengalami tumor otak sehingga untuk berjalan harus dipapah.

Pasangan suami istri ini berasal dari tamiang tapi masih jauh lagi tamiangnya dan memakai sampan atau perahu atau ketek ketek menyusuri sungai.


Sang suami bekerja sebagai petugas kebersihan terlihat dari celana orange yang selalu dipakainya di rumah singgah bflf dan beliau rajin pergi ke mesjid dgn berjalan kaki.

Saya selalu panggilnya wak karna bahasanya agak melayu melayu dan membuat saya nostalgia waktu kecil di medan.

Jangan dilepas wak,  pokoknya dipegang erat meskipun dalam keadaan sakit jangan waktu sehat aja wak begitu saya katakan dengan senyuman itu namanya cinta sejati.

Dengan senyuman sang suami balas iya pak heheee,  pemandangan ini yang sangat saya suka di rumah singgah bahwa banyak pasangan setia dan laki laki setia tidak selamanya di katakan diluar sana atau yg setiap datang mengajukan gugatan cerai di pengadilan, tapi saya bersyukur dipertemukan dengan mereka di rumah singgah yang selalu mengajarkan arti sebuah kesetiaan sesungguhnya sampai maut memisahkan mereka.

Catatan romantis di rumah singgah bflf

*Michael Octaviano

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suami Berjuang Demi Kesembuhan Istri Sakit Tumor Otak

Trending Now