Kapolda Aceh Berbagi Kebahagiaan pada Pasien Rumah Singgah BFLF

 

Pasien dan pendamping, serta pengurus Rumah Singgah BFLF, mengucapkan selamat pada Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil

Sebuah kue tart berukuran satu kali satu meter persegi tiba di Rumah Singgah BFLF, Minggu malam (13/9). Kue bertabur keju, potongan buah kiwi, stawbery, dan cery, serta hiasan coklat batang, menggugah siapa saja yang melihatnya. Butuh empat orang untuk mengangkat kue itu, dari teras ke ruang tengah Rumah Singgah BFLF.


Di atas kue tart tertera sebuah ucapan “Selamat Ulang Tahun Bapak Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dari Karo Log Kombes Pol Drs. Prakuso.” Kue itu dikirim langsung oleh Bapak Kapolda Aceh, yang memperingati usia 51 tahun hari ini. Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan pada pasien dan pendamping di Rumah Singgah BFLF.  


“Ini kue pertama yang diterima oleh Rumah Singgah BFLF dari seorang sosok pejabat Pemerintah Aceh. Dan semoga ini jadi contoh dan inspirasi bagi pejabat yang ingin berbagi, sehingga jika nanti merayakan hari kebahagiaan, punya ide seperti bapak Kapolda Aceh. Kami mendoakan, agar beliau sehat, sukses, dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda Aceh dan dicintai Rakyat Aceh,” kata Direktur BFLF, Michael Oktaviano.


Michael mengharapkan, lewat berbagi hari ini, Kapolda Aceh dan jajarannya juga bisa mensupport misi BFLF dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah serta membantu pasien Thalasemia, Kanker, Hemofilia, dan penyakit kronis lainnya.


Sebelumnya, pada Jumat (11/9), Sekretaris Umum BFLF, Masyitah dan dr. Sari Haslinur yang berulang tahun pada minggu ke dua September, juga berbagi hal yang sama dalam memperingati hari lahir. Konsepnya, “Bahagia dengan Berbagi.”


Menurut Masyitah, syukuran dan berbagi makan malam pada sahabat dan keluarga pasien di RSUDZA, di hari baru, sangat membahagiakan.


“Kebahagiaan terbesar saya dan dr. Sari adalah ketika kami sepakat dan bisa memberi hal yang kecil tapi besar manfaatnya bagi yang lain,” kata Masyitah.  


Mendapati Kapolda Aceh yang lahir pada bulan yang sama dengannya, membuat Masyitah bahagia. Dia juga mengucapkan selamat pada Kapolda Aceh, dan mendoakan semoga Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil dilimpahkan nikmat kesehatan, dan keberkahan umur panjang.


Masyitah juga menyampaikan, bagi sahabat BFLF yang ingin berbagi pada pasien di Rumah Singgah BFLF di hari spesial atau butuh tempat, dan konsep acara berbagi, ia mempersilakan datang ke Kantor BFLF di Jalan Gabus nomor 52, Lamprit, Banda Aceh.


“Kami siap bantu, jika sahabat BFLF butuh konsep. Bahkan kami siap bantu untuk membagikan, kemana bantuan itu akan disalurkan. Saya pikir, sahabat BFLF harus merasakan sensasi bahagia jika kita bisa membahagiakan. Karena bagi saya, ketika bisa memberi, sebenarnnya kita sedang mendapatkan kebahagian itu,” tutup Masyitah. [] Desi Badrina

Share this:

Tidak ada komentar