BFLF Terima 50 Paket Sembako dari Bank Aceh Syariah di Fasilitasi Dinsos Aceh

Pengurus dan Pasien Rumah Singgah saat menerima sembako dari Bank Aceh Syariah yang difasilitasi Dinas Sosial Provinsi Aceh. Foto: Masyitah BFLF  

Bank Aceh Syariah memberikan 50 paket sembako untuk Rumah Singgah dan Program Sedekah Makan Gratis, bagi masyarakat yang terdampak Covid 19. Penyaluran tersebut difasilitasi oleh Dinas Sosial Provinsi Aceh, Jumat (22/7).

Direktur BFLF Michael Octaviano, sangat antusias atas bantuan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah dalam mensupport program mereka, disaat angka positif covid 19 semakin meningkat di Aceh.


“Bahwa Program Sedekah Makan Gratis yang sudah berjalan dua minggu ini, merupakan bentuk dukungan dari kami untuk Pemerintah Aceh dalam menangani dampak covid 19,” kata Michael.

Untuk satu paket sembako, berisi 10 kilogram beras, dua kilogram gula pasir, dua liter minyak goreng, dan satu kaleng sarden. Jumlah tersebut terang Michael, cukup membantu kebutuhan operasional pasien dan pendamping di Rumah Singgah serta Program Sedekah Makan Gratis, Senin sampai Sabtu.


Kata Michael, selama ini pasien yang telah terbantu sejak Program Rumah Singgah berjalan tahun 2014, sudah 613 orang. Bukan hanya tempat tinggal gratis, BFLF juga menyediakan makan dan ambulan, serta menanggung biaya transportasi bagi pasien yang sangat membutuhkan.

Bila ada pasien yang meninggal di Rumah Singgah, biaya pengantaran jenazah juga ditanggung oleh BFLF. Michael berharap, semoga program ini berkelanjutan dan membutuhkan dukungan dari segala pihak.[] Desi Badrina

Share this:

Tidak ada komentar