Berbagi Kebahagiaan HUT 49 Bank Aceh Syariah Berikan Donasi Untuk Rumah Singgah BFLF Pusat

Monday 8 August 2022 | 2:06 pm WIB Last Updated 2022-08-20T18:43:52Z


BFLF Indonesia - Banda Aceh - Dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 49 Bank Aceh Syariah  memberikan donasi mendukung kegiatan BFLF Pusat dan rumah singgah bagi pasien kurang mampu di seluruh Aceh. 


Ia juga menyampaikan harapan terbesarnya pada Bank Aceh Syariah, salah satu poin yang dibahas didalamnya yakni keinginan untuk penyediaan panti asuhan khusus perempuan korban pelecehan dan kekerasan.

 

“Berangkat dari banyaknya kasus yang  menimpa perempuan Aceh, tidak ada salahnya hal ini dibicarakan dengan instansi maupun lembaga untuk mendukung program kemanusiaan. Rencana kita akan dimatangkan kembali, semoga dapat berjalan dengan lancar sehingga perempuan Aceh merasa aman,” ucap Michael Octaviano. Senin (08/08/2022).


Memperingati ulang tahun ke 49 Bank Aceh. Blood For Life Foundation (BFLF) Indonesia menerima donasi uang tunai dan 24 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng hingga telur dari Bank Aceh Syariah. Dengan mengusung tema “Tangguh, Tumbuh, dan terdepan” sembako tersebut diberikan langsung di rumah singgah BFLF pusat.


Dalam pertemuan itu, Direktur BFLF Michael Octaviano, menjadi perwakilan dari penerima manfaat bakti sosial Bank Aceh Syariah. Michael mengatakan, selama ini Bank Aceh Syariah telah membantu kebutuhan Rumah Singgah BFLF sejak berdiri pada 2014.

 

“Saya mewakili seluruh pasien dan pendamping di Rumah Singgah BFLF, sangat berterima kasih, atas perhatian dari Bank Aceh Syariah. Ini satu-satunya Bank Daerah yang mendukung Rumah Singgah BFLF secara konsisten,” kata Michael.

 

Sebelumnya, Bank Aceh Syariah telah memberikan bantuan dua unit mobil ambulan untuk Rumah Singgah BFLF. Ambulan yang pertama diberikan pada 2015 dan satunya lagi pada 2019. Kedua mobil ambulan ini, sangat memudahkan pasien di daerah yang membutuhkan transportasi darurat menuju RSUDZA di Banda Aceh. 

 

Michael berharap, sokongan yang selama ini rutin diberikan Bank Aceh Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Rumah Singgah BFLF, dapat berlanjut seperti tahun-tahun sebelumnya.

 

Sementara itu Lazuardi selaku Direktur Operasional menyampaikan semangat kepada pasien dan pendamping pasien rumah singgah BFLF Pusat. Ia berharap agar masyarakat Aceh yang sedang berobat tidak putus semangat.


“Kami ikut memperhatikan dan ingin selalu membantu, semoga Bapak Ibu cepat sembuh, kalau ada apa-apa nanti dikabari saja kepada Pak Michael, Bank Aceh akan terus mendukung Ibu Bapak sekalian,” ucapanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Kebahagiaan HUT 49 Bank Aceh Syariah Berikan Donasi Untuk Rumah Singgah BFLF Pusat

Trending Now