Gelar Buka Puasa Peringati HUT BFLF Aceh Selatan, Relawan Bahas Penguatan Program Lanjutan

Sunday 10 April 2022 | 3:46 pm WIB Last Updated 2022-04-10T08:59:16Z

 



Sahabat yang baik hatinya.

Buka Puasa Bersama, rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan oleh Relawan BFLF Aceh Selatan, tahun ini bersamaan dengan rangkaian memperingati hari ulang tahun BFLF Aceh Selatan ke 5 yang jatuh pada tanggal 6 April 2022. 

Acara Buka Puasa Bersama Relawan BFLF Aceh Selatan, selain dihadiri para Relawan juga dihadiri Perangkat Gampong Gunung Kerambil, Tapaktuan sebagai lokasi domisili Rumah Singgah BFLF Aceh Selatan.

Agenda acara juga diisi penguatan program yang telah berjalan, juga mendiskusikan lanjutan Program Sedekah Air Indonesia yang dijadwalkan pada hari Jum'at, 15 April 2022 bagi Jama'ah Tarawih dan Tadarus di Masjid dalam Kecamatan Tapaktuan dan Samadua.

Selanjutnya program yang sama juga direncanakan pada Jum'at berikutnya di Wilayah Labuhanhaji Raya dan Bakongan Raya dan Trumon Raya.

Selain itu juga didiskusikan banyak hal terkait peningkatan gerak langkah BFLF Aceh Selatan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang Pemenuhan Darah bagi pasien yang membutuhkan, juga bidang sosial dan kemanusiaan.

Acara berlangsung secara sederhana, nyaman, santai disertai suasana kekeluargaan penuh tawa ria yang menjadi ciri khas Relawan BFLF Aceh Selatan sebagai wujud motivasi dan semangat dalam bergerak demi masyarakat yang membutuhkan.







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Buka Puasa Peringati HUT BFLF Aceh Selatan, Relawan Bahas Penguatan Program Lanjutan

Trending Now