Catatan Kecil BFLF Abdya, Anak Pertama kini berusia 8 Tahun

Tuesday 12 April 2022 | 2:47 pm WIB Last Updated 2022-04-12T07:47:13Z

 


Teringat betul 8 tahun lalu saya bertemu dengan seorang yang berambut gondrong, hitam manis dan gayanya seniman dipertemukan oleh Popy C Morian, S. Psi, M. IKom Sekjen BFLF tahun 201 

Kami duduk cafe di simpang 5, kita berbicara tentang banyak hal donor darah dan kemanusiaan, tetapi pandangan saya teralihkan saat melihat kembali gayanya, rasanya cocok jadi seniman dalam hati.

Orang yang saya maksud bernama Nasruddin atau dipanggil OOS yang kata orang kepanjangannya Orang Orang Sinting dengan gaya masih sama, kami berbincang.

Hari berganti bulan dan tahun. Ibarat melahirkan anak pertama maka hadirlah BFLF Aceh Barat Daya atau BFLF Abdya dengan suka cita.

Ibarat anak pertama yang harus menjadi contoh bagi adik-adik lainnya dan penuh dengan keunikan sendiri BFLF Abdya mampu mewujudkan itu sehingga banyak gebrakan ide kemanusiaan yg lahir disana.

Uniknya lagi BFLF Abdya dalam menjalankan misi donor darah dan kemanusiaan selalu bertema Cinta, atas cinta dan untuk cinta.

Kembali ke sosok Panglima BFLF Abdya Bang Oos, saya melihat gaya kepemimpinannya mirip Militer Satu Komando padahal gaya berpakaian seniman, dibawah beliau semua dikendalikan anggota satu perintah dan satu suara, hal baik itu berjalan sukses.

Ada yang menakjubkan di BFLF Abdya, saya melihat mereka menjadi garda utama dan terdepan organisasi sosial di Abdya disbanding organisasi sosial lainnya.

Yang menakjubkan semua lini sektor pemerintahan dari Bupati sampai di Desa atau Gampong ada BFLF Abdya dan tempat tempat strategis. Informasi Baliho Pemda Abdya Isinya Baliho BFLF Abdya di jalan Protokol sampai di RSUD Teungku Peukan serta Jajaran Pemerintahan dari Bupati sampai Kadisnya juga bersama BFLF Abdya.

Ini yang luar biasa susah dibedain mana Pemda mana BFLF Abdya karena sudah menyatu termasuk Mahasiswa Abdya sendiri. Sekarang anak pertama itu sudah 8 tahun sebuah perjalanan panjang bagi adik-adiknya yang saat ini tersebar diseluruh Nusantara.

Terima kasih buat seluruh pengurus, relawan, sahabat BFLF Abdya yang sudah banyak melakukan aksi donor darah dan kemanusiaan tanpa mengenal lelah karena ada cinta mendasarinya.

Terima kasih Pak Bupati, Pak Wakil Bupati Muslizar yang merupakan pembina yg langsung bersentuhan dalam aksi kemanusiaan selama ini serta jajaran Kepala Dinas Kesehatan, RSUD Teuku Peukan dan Aparat Pemerintahan Abdya yang selalu mendukung , saya yakin dan percaya kedepan BFLF Abdya terus dicintai Masyarakat Abdya khususnya dan Aceh umumnya.

Selamat Milad ke 8 Tahun 15 April 2014 - 15 April 2022

Abdya Berwasiat, Donor Darah Membantu Sesama, Salam Sayang Penuh Cinta, Selalu Ada Cinta untuk Cinta.

 

Wassalam

Michael BFLF

Ketua Umum BFLF Indonesia

 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Catatan Kecil BFLF Abdya, Anak Pertama kini berusia 8 Tahun

Trending Now