Gubernur Sumut Lantik Michael Octaviano

Friday 25 February 2022 | 3:56 pm WIB Last Updated 2022-02-25T08:57:39Z

Banda Aceh - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi selaku ketua umum ikatan alumni sekolah menengah atas (IKAL SMANSA) Medan melantik Michael Octaviano Alexander sebagai ketua cabang Aceh IKAL SMANSA Medan. Kegiatan ini dilakukan secara langsung menggunakan protokol kesehatan covid 19 di Hotel Hermes Palace. Rabu malam (23/02/2022).

Dalam pemberian nasehatnya Gubernur Sumut mengatakan turut mengapresiasi ikatan yang sudah dibentuk guna membangun silaturahmi dan memberi manfaat untuk masyarakat.

"Apresiasi untuk anak-anak kita di smansa bergabung menjadi satu dalam ikatan silaturahmi mengikrar bahwa akan berkumpul menjadi ikatan yang kokoh, kemudian agar bisa terpantau persaudaraan kita saat ada yang saling memerlukan dan akan terkoordinir sebab silaturahmi itu adalah perintah rasul, orang-orang yang tidak senang bersilarahmi tidak akan mencium baunya surga, saya berharap persaudaraan kita ini akan tetap kuat kokoh dan saling mendoakan," ujarnya

Sementara itu, Ketua terpilih mengatakan organisasi yang dibentuk diharapkan dapat bermanfaat bagi alumni dan juga masyarakat sekitar khususnya dalam hal yang berhubungan dengan kemanusiaan.

"Sangat bahagia karena terjalin silalturahmi dengan alumni setelah sekian lama meninggalkan sekolah, sehingga komunikasi tetap terjalin dan membuat wadah untuk saling tolong menolong dan juga terbentuknya wadah ini kita harapkan dapat bermamfaat untuk masyarakat dijadikan wadah sosial untuk membantu semua anggota dan menggerakkan aksi-aksi kemanusiaan," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Sumut Lantik Michael Octaviano

Trending Now